Ads Top

Pasangan Kebutuhan

Hidup ini indah. Seindah saat engkau membayangkan keindahan yang indah-indah. Karena setiap keindahan seseorang relatif berbeda, maka tidak akqn saya ungkapkan gambaran seperti apa yang ideal.

Setidaknya, bagi para penggemar gunung, mereka sangat merasakan keindahan gunung disaat melihat kabut, bentang alam, hamparan udara sejuk, sunset, dst. Tapi ingat, itu semua butuh perjuangan. Butuh pengorbanan dan jangan lupa bahwa keberuntungan juga menjadi momentum penting.

Bagi yang hidupnya belum menikah, pola pikir dalam memutuskan suatu aktivitas masih di tampung dalam satu pemikiran. Jadi kendalikan dirimu dengan baik-baik. Sebelum melawan orang lain, lawanlah dirimu sendiri.

Beda cerita dengan orang yang sudah menikah, penggabungan 2 pemikiran untuk dapat berjalan beriringan juga tidak lebih mudah dari sendiri. Harus ada yang mengalah, bahkan mungkin harus ada kekecewaan supaya nanti setelah kecewa ada momentum keindahan yang luar biasa.

Mulai sekarang mari saling melengkapi dengan pasangan kebutuhan kita masing-masing. Lawan diri sendiri dari hal yang bukan diri sendiri.


Penulis: mubaedi


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.