Ads Top

Ketemu Jodoh Saat Hujan (3)

“Ras,ke kedai itu yuk sambil nunggu hujan reda. Aku lapar nih”

“Uangku pas-pasan doang buat ongkos”


“Hm....Aku yang bayar kok, kan aku yang ngajak”tawar Bima.

“Gimana aku bisa percaya kalau kamu bukan orang jahat,kita kan baru kenal”

Lagi-lagi Bima tersenyum. Dia mengerti dengan maksudku.

“Emangnya tampangku kayak teroris ya..kamu boleh lapor polisi kalau aku macam-macam sama kamu..ayo dong”
jawabnya. Biarpun ragu aku menurutinya juga. Kurasa dia baik. Syukurlah aku ketemu orang baik. Kami memesan secangkir teh panas dengan gorengan.

“Nanti kalau cewekmu mergokin dia marah lo”


“Hm,bagaimana kamu tahu aku udah punya cewek”

“Ya..kamu kan ganteng pasti punya cewek kan”

“Ha..ha..jadi itu menurutmu ya..bagus aku suka”


Aku menyeruput teh pelan-pelan. Rasanya kesal juga mendengarnya udah punya cewek. Jadi ngerasa nggak nyaman gini deh. Semoga hujan cepat berhenti dan aku ingin cepat meninggalkannya. Doaku benar dikabulkan,hujan perlahan mereda dan menjadi gerimis kecil-kecil.

“Kayaknya udah reda,aku mau pulang nih”kataku.

“Nggak solat maghrib dulu nanti nggak keburu lo”

“Aku sedang berhalangan”


“Kalau begitu berikan nomormu,nanti kita bisa ketemu lagi”pintanya. Huh,apa-apan cowok ini. Udah punya cewek masih saja mau cari gebetan lagi.

“089675xxxxxx”kataku. Setelah Bima mengetiknya dia menyimpannya.

“Thanks traktirannya,,hati-hati di jalan”ucapku.

“Iya”



bersambung ...

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.