Ads Top

Karena Kuanggap Mahkota

#perjalanan cinta وَاعْتَصِمُوْا بِحَبْلِ اللّٰهِ
 
Perjalanan hampir 3 tahun dengan Likuran Paseduluran dan 2 tahun pergumulan mesra dengan Gending bodo dari yang semula biasa saja, meningkat ke pergumulan yang penuh cinta tanpa pinta, lalu tahap selanjutnya kuanggap mereka adalah mahkota bagi saya.

Sudah selama itu pula kami puas dihina, disepelekan, dipandang sebelah mata, dan sebagainya. Saking puasnya sampai-sampai sempat kita ajarkan mereka hal yang sama. Walaupun setelah itu ada rasa gela/getun/menyesal. Tapi kita rasa itu perlu, sebagai cara untuk sama sama belajar apa dan bagaimana itu hidup.

Bahwa tidak semua yang kami lakukan ini adalah sekedar laku biasa, bukan main main, karena kami dalam rangka pendekatan kepada Alloh, kami ingin sekali gondelan klambine kanjeng nabi. Jadi jika anda, mereka atau siapapun ingin mengotori upaya kami ini, anda menghalangi dan mengotori upaya keras kami. Lalu apa yang akan kami lakukan? pasti akan kami upayakan pula menggandeng anda sehalus halusnya dengan mendiamkan atau mungkin sekasar kasarnya dengan mendoakan yang terbaik untuk mereka.


Penulis: Darwis F

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.