Ads Top

Lirikan Untuk Mas Gebe

#perjalanan cinta وَاعْتَصِمُوْا بِحَبْلِ اللّٰهِ

Diam-diam banyak orang atau komunitas yang melirik mas gebe. Entah karna faktor kesetiaan pada Lik Parlan atau memang mas Gebe ini memiliki semacam aura yang tidak dimiliki Lik Parlan.

Tidak sedikit pula yang mengundang mas Gebe lewat jalur pribadi. Tak jarang Lik Parlan ndak tau kegiatan asistennya ini. Malah terkesan tidak mau tau.

Banyak polemik opini yang muncul di permukaan masyarakat yang masih beranggapan bahwa Lik Parlan sama dengan mas Gebe. Sedang di dalam internal diri mas Gebe tidak cukup waktu untuk memikirkan hal itu. Apalagi kalau sampe ada wartawan yang berani menanyakan langsung mengenai hal ini pada Lik Parlan. Sudah jaminan si wartawan bakal kecewa dengan jawaban yang akan di dapat.

Bahayanya lagi saat lirikan yang pada awalnya tertuju pada mas Gebe untuk mengisi sebuah acara, kini benar-benar di sama ratakan dengan apa yang dilakukan Lik Parlan. Angan-angan mereka mengothak-athik-gathuk nya dengan persepsi LP = GB.

Jadi ya sudahlah, karena memang pada dasarnya Lik Parlan ini tidak sama dengan mas gebe, maka kekompakan mereka hanya sebatas bentuk kemesraan publik, bukan politik.

penulis : I. Mubaedi

No comments:

Powered by Blogger.