Ads Top

Bukan Untuk Eksistensi Mobilisasi Masa

#perjalanan cinta وَاعْتَصِمُوْا بِحَبْلِ اللّٰهِ
 
Likuran bukan milik pribadi. Bukan milik perseorangan. Bukan milik jabatan. Likuran sudah sepenuhnya di wakafkan untuk masyarakat dengan berlandaskan kebersamaan. Lebih mengutamakan banyak orang. Bukan eksistensi personal. Apalagi kepentingan yang bersifat individual.

Kebutuhan premiernya ya kebutuhan banyak orang. Bukan menonjolkan seseorang saja. Semua acara, event, undangan, pentas diputuskan bersama. Tidakada perwakilan & tidak berwakil. Semua berangkat atas kehendak kesadaran yang notabene memiliki kadar yang berbeda antar penggiat.

Kalau memang Allah mengijinkan, jalan. Kalau belum waktunya, di tunda.

Jika tujuannya ternyata berbelok, segera mohon ampun. Dan jika semakin berbelok, maka mohon cepat-cepat bubarkan. Artinya, ndak usah ada LP-LP-an. Asal masyarakat sudah bisa mandiri, bisa memuhammadkan diri, ya sudah.

Bukan karna sok-sokan terlalu langit. Tapi kekhawatiran kita untuk jauh membanggakan diri & perkumpulan ini lebih bahaya, ketimbang hanya sekedar berbagi ilmu, guyon bareng.

Tapi ndak usah terlalu dipikir dalam-dalam. Wong tulisan ini juga sekedar guyon belaka demi mempertahankan dinasti komedian.

Penulis: kang ichsan

No comments:

Powered by Blogger.