Ads Top

Misteri Delapan

dari awal sudah saya bilang kalau 7 keajaiban dunia itu sudah cukup. itu sudah mewakili bagaimana dahsyatnya dunia ini. dan angka 7 merupakan keberuntungan bagi siapa saja. nanti atau kapan-kapan tak ceritakan tentang ajaibnya angka 7.

terus kenapa harus ditambah satu lagi ?

belum puas kah dengan angka 7mu ? atau memang masih mencari yang lebih sempurna dari keajaiban dunia ?
terserah berapa angka pilihanmu. yang jelas untk saat ini memang kalian baru di angka 8.

"kok baru di angka 8 pak, maksudnya gimana?"
"ya kan masih ada 9,10,11,12...dst"
"tambah gak mudeng pak!!!!"
"wes, gini aja...untuk tahap ini, memang kalian masih harus mengejar 1 lagi supaya bisa jadi 9"

soalnya 8 ini angka tanggung. di 7 mungkin masih polos, malu-malu dan belum berani macam-macam karena masih ada 8 dan 9. sedangkan nanti kalau sudah sampai 9 pasti syahwat nakalmu sudah sedikit berkurang, mengingat akan ada sesuatu hal besar di depannya. makanya kenapa 8 ini tanggung. mesti nakale & sak karepe dewe.oh iya satu lagi, nangisan (pas disuntik).

sudah lah, saya capek mbahas angka tanggung. kita mulai nambah satu ya. mulai dari walisongo yg selama ini kalian kenal itu sudah cukup mewakili dari pencapaian maksimalmu. nanti puncaknya ada sebuah raksasa besar yang sudah menantimu di angka 9 itu.

secara kasat mata, raksasa itu bukan dalam bentuk manusia, atau hewan. tapi ia memiliki nama. dengan titik berbentuk bulat-bulat berjumlah sekitar 50 butir. itu baru satu titik lho. masih ada sekitar 13n rumusan.
tapi tenang aja, ndak usah takut. raksasa itu ndak 'mbrakot' kok. apalagi sampai membunuhmu. ndak segitunya.

dan gak lebih sakit dari jarum suntik.hehe

intinya, masih ada satu tahun lagi untukmu untuk menjadi walisongo. persiapkan dari sekarang. mulai kumpulkan kebaikan, tampung energi positif dalam diri dan berlatihlah setiap hari supaya cara berpikirmu bisa menjadi lebih jernih.




Penulis : Ichsan M

No comments:

Powered by Blogger.